Maurizio Sarri senang dengan kekalahan 3-0 dari brighton - obosgrup

Latest

Modal Dikit Untung Banyak Harapan Selalu Ada..

Kamis, 04 April 2019

Maurizio Sarri senang dengan kekalahan 3-0 dari brighton

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri senang dengan kekalahan 3-0 dari brighton.olivier Giroud ,Eden Hazard dan Ruben Loftus-Cheeksemua mencetak Gol Kemenangan .Maurizio Sarri Berkata 
“Dalam Pertandingan ini Kami Bermain Seperti Yang Kami Lakukan Dibagian Pertama Musim Ini.
"Saya Kira Chelsea Terlihat Kembali Segar .Setelah Melewati 50 Pertandingan Yang Sulit Dan Merubah Strategi Setia 3 Hari.Kami Beruntung Karna.Kami Sangat  Beruntung Karena Callum Melakukannya dengan Sangat baik,Loftus Tidak Lagi Mengalami Masalah Pada PunggungNya Pada Awal Laga Musim Ini.Giround Berada Dalam Periode Yang baik.Kami Beruntung.Tentang Callum hudson-Odoi Ia Menambahkan
"Callum Bermain dengan sangat baik dan Bertahan Dengan Sangat Baik.Siap Bermain Dalam 90 Menit Pertandingan Yang sangat Penting.Satu-satu nya Masalah Adalah Ruben,Yang Mengalami keram.Hamstring Pada 75 Menit ,Saya Ingin Memastikan Punggung nya Baik-baik saja. 
"Suasananya sangat bagus .Saya  Ingin mengucapkan Terimakasih kepada Penggemar kami .mereka Bersama Kami Selama 90 menit 
"Pelatih Chelsea Berharap Maurizio Sarri Berharap para penggemar untuk tidak melupakan Andreas Christensen Setelah Kemenangan Atas Brighton .
Performa Dane Di Banyang Oleh Callum Hudson-Odoi Dan Pencetak Gol Ruben Loftus - Cheek.
Maurizio Sarri Berkata 
"Saya harus Mengatakan Hal Lain .Kita berbicara Tentang Callum Dan Ruben Tetapi Saya Terkesan Penampilan Christensen.
"Saya Ingan Bercomentar Juga Tentang Dia.Dalam Periode Terahir Christensen Telah  Memainkan 5  atau 6 Pertandingan Dengan sangat Baik  
"Striker Chelsea Oliver Giroud Memuji Callum Hudson odoi Setelah kemenangan Atas Brigton.
Giroud mencetak Gol Dengan  Kemenangan 3-0 .Dia Berkata.
"Itu Umpan Silang Yang Bagus Dari Hudson Odoi dan Merupakan Hasil Yang Bagus.Penjaga Gawang Itu Berada Penjaga Gawang itu  Berada Di tanah Dan Saya Tendang Ke Udara.
Saya tidak Terkejut Tentang Hudson Odoi.Dia Berkembang dang juga Berhasil.Dia Punya Potensi Besar.Dia Akan jadi Pemain Top Dia Perlu Bermain Lebih Banya di pertandingan Tapi Itu akan Datang,dia  Pemain Yang Bagus  Dan Pria yang baik Di ruang Pengganti,Inggris Bisa bahagia Memiliki nya 
"ketika Saya Berada Di  Lapanngan  Saya mencoba membant  Tim Saya Untuk Menang  Dan memcoba  Untuk  Mencetak Gol Ketika Saya Memiliki Kesempatan .Kami  Akan Memberikan Gol Terbaik Kami .Kami mencetak Beberapa Gol Itu Bagus Untuk Club Kami .Dan Kami membutuhkan  Saat -Saat itu  Sekarang . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar