3 PEMAIN YANG BISA MENOPANG PERTAHANAN MU YAG LAYAK JADI SOROTAN - obosgrup

Latest

Modal Dikit Untung Banyak Harapan Selalu Ada..

Kamis, 28 Maret 2019

3 PEMAIN YANG BISA MENOPANG PERTAHANAN MU YAG LAYAK JADI SOROTAN


Setelah di tinggal sang pelatih alex ferguson MU  menjadi kurang stabil saat laga  persaingan juara  pentas primier league,setan merah  telah di tanganni 3 pelator yang berbada tapi tidak ada hasil yang bagus untuk skuat  tersebut.
saat ini  Setan merah Di tanganni maneger interim Ole gunnar Solskjaer,unruk menggantikan pelatih jose maurinho yang di pecat pada bulan desember 2018 silam.
Setan merh yang sempat kesulitan menghadapi laga  di pertengahan Primier league.dan mulai  stabil pada persaingan big four .
Selain itu Solskjear juga berhasil membawa sang setan merah ke perempatan final Liga Champions,
walau begitu performa skuat ini tetap menjadi sorotan yang kurang baik damalam  penyerang mau pun pertahanan.
Walau demikian,performa MU Di nilai Sangat bermasalah pada Semua line.
setan merah harus membuat strategi baru agar terlihat stabil dan performa yang lebih comsisten kalau ingan sukses di laga kali ini.
ada 3 pemain  yang  memjadi sorotan atau mungkin bisa direkrut oleh  Mu pada bursa trasfer kali ini Berikut ini nama 3 pemain tersebut :

Alessio Romagnoli :


Alessio Romagnoli pemain yang berusia  24 tersebut sudah beberapa kali memberikan performa yang bagus di pertahanan Ac milan Pada beberapa laga setelah debutnya pada oktober 2016.
Alessio Romagnoli menghabiskan sebagian karirnya di As Roma dan di ditrasfer ke ac milan seharga 22 juta pound pada 2015 lalu.
bersama AC milan,Alessio Romagnoli berkembang sebagai bek tengah yang patut di ancungkan jempol.nilai trasfer mantan pemain As Roma ini pun melonjak drastis menjadi 45 juta pound .
namun MU mungkin perlu harga lebih besar untuk meyakinkan Ac Milam untuk memjual pemain mereka tersebut .dan MU yakin dapat membayar nilai trasfer yang mahal tersebut kepada Ac Milan
akan tetapi,itu sangat beresiko mengigat Alessio Romagnoli belumpermah bermain di Premier league.

Kalidou Koulibaly :

Kalidou Koulibaly di beritakan di  sejumlah Klub dalam bebrapa info bursa trasfer.bek  berusia 27  tahun tersebut kini sedang di dalam masa kejayaan nya.
saat ini Kalidou Koulibaly menjadi incaran begitu banyak Klub .salah satu yang mengincar  bek milik Senegel tersebut adalah Manchester United .
Manchester United perlu perubahan di line tengah di karnakan lemah nya pertahannya  di line tengan mu kesulitan dalam mengatur posisi bertahan yang baik,
namun ,tidak mudah  untuk Manchester United  membawa Kalidou Koulibaly ,di karnakan harga nya  memcaoai  90  juta pound atau sekita 1,6 triliun.

Kostas Manolas :

Kostas Manolas di rekrut as roma pada musim panas 2014 dengan biaya Trasfer sekitar 13,5 juta pound dari klub Yunani,Olympiacos,bek tengah berusia 27 tahun itu adalah pemain kunci bagi As roma, meskitelah melewak kan beberapa laga pada musim ini karena cedera.
jika Mu akan menganbil Kostas Manolas maka MU harus membeyar cukup mahal di  karnakan harga  pemain Asroma Tersebuat di perkirakan akan naik 70 juta pound

jika dapat mengambil Alessio Romagnoli,Kalidou Koulibaly dan Kostas Manolas Old Trafford maka pertahanan mu akan jauh lebih  kuat saat ini sebab  para Kritisi dan Fans menilai pertahnan Mu adalah yang paling rapuh di antara  semua line.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar