3 PRIA KULI BANGUNAN - obosgrup

Latest

Modal Dikit Untung Banyak Harapan Selalu Ada..

Selasa, 19 Maret 2019

3 PRIA KULI BANGUNAN

Di sebuah pembuatan gedung, ada 3 pria kuli bangunan yang sedang berbincang bekal makanan.

Kb 1 : ahh siallll! ! Napa gue selalu sarapan nasi goreng lagi, nasi goreng lagi. Kalo bekal makanan gue kaya gini, gue bakal loncat dari gedung, sambil jingkrak-jingkrak gangnam style. (dengan kesel)

Kuli bangunan yang kedua pun sama kesalnya.

Kb 2: arrrgh kamprett! ! Bekal makanan gue oncom lagi, oncom
lagi. Kalo bekal gue kaya gni lagi, gue bakalan loncat dari gedung sambil goyang sempak.

Dan kuli bangunan yang ke tiga pun kesal.

Kb 3 : wuanjirrr ! ! Bekal makanan gue nasi uduk lagi, nasi uduk lagi. Kalo bekal gue kaya gini lagi, gue
bakalan loncat bareng ma lo berdua :v

Mereka pun loncat secara berjama’ah.

Mayat mereka pun di makam kan, dan saling berdekatan.

Dan istri ke 3 kuli bangunan pun berbincang.

Istri 1 : duh, coba gue tahu kalo laki gue gak suka bekal nasi goreng gue, pasti dah gue ganti
tuh bekalnya.

Istri 2 : iya gue juga sama nyesel. Coba gue tahu kalo laki gue gk
suka bekal makanan oncom, pasti dah gue ganti tuh.

Istri 3 : ah jadi heran gue…

Istri 1 dan 2 : napa emang?

Istri 3 : laki gue kan buat bekalnya sendiri, ngapain coba ngikut-ngikut bunuh diri sama laki lo. Dasar begookk tu orang… Istri 1 dan 2 🙁 -_-”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar