5 Alasan Juventus Bakal Gagal Untuk Meraih Juara Di liga Champion Musim Ini - obosgrup

Latest

Modal Dikit Untung Banyak Harapan Selalu Ada..

Rabu, 10 April 2019

5 Alasan Juventus Bakal Gagal Untuk Meraih Juara Di liga Champion Musim Ini

Juventus Hanya Memerlukan Hasil Seri saja untuk Masuk Ke Gelar seri A pada musin Ini.Setelah itu ,mereka bisa Fokus ke Persaingan Liga Champions.
Juventus Sejauh Ini Merupakan Tim dengan Skor Paling sukses Diantara Club lainnya.Meski sangat mendominasi  Di level  Domestick,di bianconeri Justru kurang beruntung Di Persepakbolaaan Eropa.
Juventus hanya Pernah memenangkan Liga Champion Sebanyak 2 kali.Sejak menjadi Juara Pada tahun 1997 Mereka Selalu kalah Dalam Seperempat Final.
Musim Ini Juventus.sudah berhasil menembus babak Seperempat Final,Liga Champions Lawan Yang akan Di hadapi Adalah Ajax Amsterdam.
AjaxBukan lah lawan Yang Sebanding Dengan Juventus,Terlebih Juventus Sudah Di perkuat Kristian Ronaldo Namun PErsaingan Mereka untuk menjadi jauara Liga Champions Bukanlah hal yang mudah.
Berikut ini Lima ALasan Juventus tidak akan Mudah Menjadi Juara Di Liga Champions.
1.Cedera yang masih Di derita Kristian Ronaldo 
Cristiaano Ronaldo  adalah Biantang  Pada Pertandingan sebelum nya  Melawn Atlentiko Madrid.ia Hampir Sendiri Menyisihkan Club spanyol itu.Dengan mencetak Hat-dtrick Sehingga Timnya Lolos Ke babak Berikutnya.
Duang minggu kemudian,pemain berusia 34 tahun itu menganlami cedera saat bertanding membela portugal di liga internasional.cedera yang di derita ronaldo justru menjadi momok buruk bagi fans juventus.hasil tes menyatakanpmain berusia 34 tahun tersebut akan absen di 4 pertandingan berikutnya.namun ronaldo sedang berupaya untuk pulih lebih cepat.
kabar terbaru dari club ronaldo bisa kembali ikut  dalam pertandingan melawan ajax.namun dengan condisi yang belum sepenuh nya pulih itu  docter  masih meragukan akan bisa bertahan dalam pertandingan nya melawan ajak.
dan 1 hal yang harus dipastikan adalah jika terlalu memaksakan diri untuktampail maka hasil nya juga akan mempengaruh pada cedera yang di derita nya akan kembali kambuh.
hal tersebut tentunya tidak di inginkan oleh semua semua pihak.
mungkin Ronaldo sudah beranjak umur 34 ,kecepatanya untuk pemulihan cederanya saja sudah mengalami pelambatan.dari pada waktu dia masih muda .fans juventus berharap ronaldo tidak mengalami cedera lain nya di liga champions kerna bisa menghancurkan peluang mereka menjadi juara
2. Sedikitnya  Pemain Dengan Kemampuan Juara meski sudah mendapat begitu banyak gelar,para pemain juventus hanya sedikit yang pernah merasakan manis nya juara liga champions.
Dari Skuad Saat ini Hanya Cristiano Ronaldo ,Sami Khediridam mario mandzukic yang pernah mengangkat Trofi Liga Champions.kurangnya pengalama bisa menghancurkan mereka 
Memenangkan liga Champions menbutuhkan Consisten dan consentrasi yang tinggi.selama sembilan bulan namun liga Champions punya  aturan berbeda.
pada pertandingan babak sistem gugur hanya club yang tampil dalam satu  melam yang  bisa lolos ke babak berikutnya oleh karena itu Setiap klub harus mempunya pamain yang bisa menbedakan merekan di setiap permainan agar bisa lolos di babak berikut nya.
Itulah mengapa real madrid bisa menjadi juara diliga tiga edisi terahir meskipun kesulitan di mana-mana.mereka punya beberapa pemain pertandingan besar yang tahu bagaimana membawa timnya lolos kebabak berikut nya dalam 180 menit 
3.terlalu Bergantung pada performa Ronaldo
Juventus sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan kristiano ronaldo.sebab ronaldo sudah menunjukan dirinya sebagai pemain terbaik dunia dalam sejarah liga champions.
dengan 124 gol yang dia peroleh ronaldo adalah pencetak gol terbanyak diliga champions selain itu ia pernah mengangkat trofi tersebut sebanyak 5 kali dalam sepanjang karirnya.
namun perlu dicatat semua itu semua kemampuan yang dia miliki,dia juga manusia biasa di juga punya kelemahan,ada waktu nya dia gagal tampil dengan performa bagus saat timnya mermelukan kemampunya 
contohnya saat di senifinal liga champions musim lalu.namun untung nya Real Madrid punya Pemain kelas dunia lainnya seperti Gareth bale,sergio ramos,dan  karim benzema yang mampu menggantikan bintang portugal tersebut.
Jika Ronaldo tampil buruk dipertandingan liga Champions berikutnya apakah permain juventus lainya menggatikan dirinya di pertandingan berlangsung hanya waktu yang akan menjawabnya..
4.Sejarah tidak berpihak kepada Juventus
Juventus terahir kalinya  meraih juara Liga champions 1997 dan  Sajak saat itu  mereka mampu Menembus final bebrapa kali tetapi Selalu berujung dengan kegagalan.
Real Madrid berhasil menggalkan kesempatan juventus menjadi juara Di dua periode pada tahun 1998 dan 2017.Sedang kan Ac milan dan barcelona membuat juventus bertekuk lutut masing-masing di pada final 2003 dan 2015 .
juventus punya Ambisa untuk maju ke liga champions namun meski sudah melakukan yang terbaik juventus belum cukup mampu melewati garis finisnya.
ini dalah hal terburuk dalam  yang ingin mereka akhiri dalam laga liga champions akan kah sejarah terulang kembali untuk juventus.sejarah menjadi peran penting bagi juventus untuk jadi juara.
5.tekanan juara mempengaruhi Psikologis Pemain juventus.
dari semua  klub yang tersisa di liga champions juventus bisa dibilang menghadapai tekanan paling besar untuk memenangkan trofi .kerena kalau tidak bisa di anggap sebagai bercanda.
juventus sangat ingin memenagkan juara Liga Champions dan kedatangan Kristiano Ronaldo Semakin meningkatkan tekanan,Sinyonya tua tidak punya Alasan Untuk tidak menjadi juara.ini membuat para pemain menggap memenangkan liga champions menjadi masalah hidup atau mati.dengan tingkat ekpektasi para penggemar kekalahan tidak bisa ditolerir.
Meski hal itu bisa menjadi motivasi bagi para  pemain untuk terus melangkah jauh,tetapi tekanan yang sangat besar bisa menjadi  bumerang.
sepak bola tidak hanya melibatkan msalah fisik tetapi juga psikologi pare pemainnya  yang tidak punya emosi dan stabil bisa ikut  mengahdapi tekanan 
sejarah menunjukan bahwa tim yang sangat di faforitkan bisa tidak kuat menghadapi tekanan besar di piala dunia 2014.bisa menjadi contoh hal yang buruk bagi inpian juventus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar