10 Kiper Terbaik untuk Saat Ini Di Premier League Pada Musim 2018-2019 - obosgrup

Latest

Modal Dikit Untung Banyak Harapan Selalu Ada..

Jumat, 05 April 2019

10 Kiper Terbaik untuk Saat Ini Di Premier League Pada Musim 2018-2019

kiper adalah Posisi Yang Paling Penting Dalam Sebuat Permainan Sepak Bola kiper Merupakan Pertahanan pali terahir pada Permainan Bola Berikut ini merupaka Paara kiper Tarbaik Di Premier League.
Premier League adalah Kompetisi Yang paling Ketat Dalam Permainan Sepak Bola.selain itu premier league diWarnain dengan kopentisi Kiper-kiper Manca negara.ada 10 Kiper yang jadi Sorotan Publik karna Kelihayan nya Dalam Menjaga LIne nya Sebagai Kiper :
1.Alisson Backer - Liverpool
-Alisson Backer Baru Bergabung Dengan Liverpool pada awal musim 2018 -2019.dia direkrut dari As Roma.
-Alisson Backer tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menunjukan kemampuannya bersama Liverpool.Ia sudah memcatatkan 17 clean sheet untuk The Reds
-Alisson Backer Mencatat kan Persentase Penyelamatan nya Sebesar 76,54 %.
2.David De Gea - Manchester United
-David De Gea merupakan Salah Satu Kiper Terbaik DiDunia Dimerupakan Kunci atau Kekuatan Manchester United.
-David De Gea Mencatat kan persentase Penyelamatan nya Sebesar 71,53 %pada Musim Ini.
-David De Gea Sudah menerima Pertandingan Sebanyak 412 Terdengan pada Musim Ini.
3.Ederson - Manchester City
-Ederson adalah Kiper terbaik yang sudah Lama Berkarir Di Premier Leagua Bersama Manchester City.pada Musim 2018 -2019.
-Namun ,Hal itu Juga Di dukung Oleh Line Pertahanan Manchester City Yang Solid.Selain itu Ederson juga Pernah membuat Assist
untuk Gol Rekannya Di Manchester City.
4.Lukasz Fabianski - West Ham United
-Lukasz Fabianski merupakan kiper lulusan Arsenal.Ia Sempat Bergabung Ke Swansea City Sampai Ahirnya Klub Tersebut Terdegarasi.
-Lukasz Fabianski Bergabung dengan West ham united,Lukasz Fabianski Mencatatkan pencapayan yang luar biasa.Dia Mendapatkan 446 tendangan dan mampu melakukan penyelamatan sebanyak 126 kali ia Memiliki Persentase Penyelamatan Sebesar 71,76 %
5.Ben Foster - Watford
-Ben Foster merupakan satu di antara kiper Terbaik Di Premier League.gagal Di manchaster United Tak membuat Nya menurunkan performa nya.Ia membuat keputusan yang tepat dengan hijrah ke klub papan tengah.
-ia sempat membela west brom hingga ahirnya klub tersebut terdegradasi,Setelah itu Watford memboyong nya dan foster menunjukan performa yang konsisten.
-meskipun bukan bermain di klub besar Ben Foster tetap eksis di premier league.ia tercatat melakukan 100 penyelamatan dan saudah mencatatkan 7 clean sheats.
6.kepa Arrizabalaga - chelsea
-kepa Arrizabalaga Merupakan KIper Termahal Didunia setelah Diboyong ChelSea Dari Athetic Bilbao.lebel harga tersebut dibuktikan dengan aksinya yang menawan bersama chelsea
-kepa Arrizabalaga mampu mengatasi tekanan dan bisa menggawal gawang chelsea dengan baik sektor kiper menjadi sektor terkuat diarea chelsea pada musim 2018-2019.
7.Hugo Lioris - Tottenham Hostpur
-Hugo Lioris disebut kiper yang unik Ia kerap membuat Blunder,namun Tim yang ia Bela Tetap meraih Hasil Positif hal.Itu terjadi ketika Final Piala Dunia 2018.
-namun Hugo Lioris menjadi kiper terbaik di Premier League .ia Sudah mencatatkan Persentase Penyelamatannya Sebesar 73 %
8.Rui Patricio - Wolverhampton Wanderers
-Rui Patricio menjalani musinpertama di Premier Laegue.ia menunjukan performa nya yang luar biasa.hal itu tidak diherankan karna dia merupakan kiper no di timnas portugal.
-Rui Patricio memiliki Persentase Penyelamatan Mencapai 69,11 % sejauh Premier League Bergulir.Hal Itu Semakin Membuatnya menjadi Sorotan Selain Kerena mengenakan Jersey Bermonor Punggung 11
9.Jordan Pickford - Everton
-Jordan Pickford Merupakan kiper Nomor Satu Di timnas Inggris .Namun,ia Tidak Begitu Tampil Mengesankan Pada musim 2018 - 2019.
-Jordan Pickford Masih Sering Melakukan Kekacauan yang berakibat Fatal Bagi Everton.
10.Martin Dubravka - Newcastle United
-Martin Dubravka menjadi satu Diantara kekuatan Newcastle United Di Line pertahanan.Ia Sudah Kebobolan 40 Gol,namun BErhasil menangkal 417 Tendangan Kearah Gawangnya.
-Sejauh ini Dubraka Sudah mencatatkan Senbilan Clean sheeats Catatan Tersebut hanya Di ungguli Oleh 4 kiper Di Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar