De Ligt Bakalhadapi Duel Besar dengan Ronaldo Di Liga Champions - obosgrup

Latest

Modal Dikit Untung Banyak Harapan Selalu Ada..

Minggu, 31 Maret 2019

De Ligt Bakalhadapi Duel Besar dengan Ronaldo Di Liga Champions


JUVENTUS - juventus dan ajax Amsterdam bakal berhadapan di perempatanfinal liga Champions 2018 -2019.menanggapi pertandingan tersebut,kapten ajax,Matthijs De Ligt,nyatanya sudah tidak sabar untuk bisa berdual dengan mega bintang cristian ronaldo.
juventus jelas lebih di unggulkan  dari pada ajax.akan tetapi kapten ajax yakin timnya akan bisa membalik keadaan dan memberikan kejutan hasil di babak 16 besar liga Champions adalah Buktinya dimana Skuat Asuhan  Erik Ten Hag itu  menggugukan  juara bertahan  Real Maddrid .meski Juve memiliki pemain yang hebat seperti  Cristiano ronaldo ( CR7 ) Namun hal itu disebut De Ligt Tak membuat ajak gentar.
berita-berita  akan berhadapan dengan critiano Ronaldo .CR7 sendiri belum yakin bisa hadir untuk berhadapan dengan ajax di karna  kan cedera maka ronaldo harus memjalani perawatan yang serius dan pikhak docter sudah juventus sudah  mengkonfirmasih kalau cedera otot yang didapat ronaldo dipaha kanannya  tidaklah parah.
menurut mereka cedera yang di derita CR7 hanyalah cedera ringan dan setelah  beristrirahjat  selama  satu  atau  dua pekan  akan bisa meruput.lagi seperti biasa ronaldo sendiripun telah menjelaskan bahwa dia akan segera bermain kembali dalam waktu dekat.
dan menurut  kabar nya ronaldo akan apsen dalam 3 pertandingan  menurut kabar yang beredar.

dan di yakinkan bahwa ronaldo akan apsen dalam pertandingan malawan kapten ajax dan dengan katalain ronaldo tidak akan bisa ikut membela juventus dalam laga 3 pertandingan ke depan antara juventus melawan. AC milan,cagliari dan emapoli.absen 1 pertandingan lebih baik dari pada mengalami cedera lebih para .
pesepak bola asal legenda prancis yakin bahwa tampa ronaldo  pun  juventus bisa menyingkirkan ajax amsterdam ,juventus memiliki skuat yang dalam setiap pertangdingan selaku  kompak,sehingga  kekuatan mereka tak tergyahkan meskipun tanpa ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar